From: Risa Hamliah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, December 21, 2004 11:11 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Berat badan bayi

Dears Mom,

Sebelumnya Saya mau memperkenalkan diri nama Saya Risa, dan baru
bergabung dimailis ini.
Saya punya anak perempuan umur 9,5 bln (anak pertama) berat badannya
baru 7kg, kata dokter kurang dan harus periksa lebih lanjut. Yang mau
Saya tanyakan apakah BB anak saya tidak normal krn Dia makan dan minum
susunya juga ngga bias banyak, kalo kebanyakan muntah. Tetapi gerakannya
cukup aktif umur 8 bulan sudah berdiri & sekarang sdg belajar jalan
(tatah). Apakah perlu gadis kecil saya diperiksa darah dan radiology utk
mengetahui kenapa dia kecil (itu pendapat dokter). Mohon pendapat teman2
yg punya pengalaman spt Saya.

Kirim email ke