Bundanya Nurul...
Sama aja Kavin 8,5 bulan juga lagi seneng2nya mrangkak
n manjat2... Trus lutut, jari2 kali pada lecet (but
gak berdarah cuman rada ngelupas aja kulitnya...) n
jadinya berbekasnya item... seperti kapalan....
Kadang aja aku kasih baby oil  but kalo mungkin ada
lotion or salep yg bisa ngilangin bekas itemnya aku
mau juga....
Or mungkin pake minyak tawon bisa juga,ya.?!
Sori gak ngebantu malah ikutan nanya,nih....

UcimamaKavinygKavinnyalagisenengmrangkakjnsampelecet2