Pengalaman saya sih nggak berpengaruh (anak saya 4.5 tahun dan 2 tahun),
lagipula jangan terlalu dini, misalkan anak belum bisa berdiri kita paksa
naik baby walker maka kakinya akan 'ngangkan' terus jangan lama-lama,
kalau seharian sih ya enak yang ngasuh tapi si anak kakinya akan kebiasa
'ngangkang'.
Baby walker amat sangat membantu baik kita orang tua ataupun si baby
sendiri, asal diperhatikan hal-hal yang membahayakan tidak ada
disekitarnya misal tangga atau ujung meja. Sekarang ini buanyak banget
model baby walker sampe ngiri deh anakku dulu baby walkernya kosongan
nggak banyak mainannya....

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

[EMAIL PROTECTED]
24-12-2004 10:26
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Baby Walker -> umur minimal.

Dear Ibu2 & bapak,

jadi kesimpulannya ga apa2 ya, kalo pake baby walker ?
tidak akan mempengaruhi perkembangan tulang kaki nya ? (menurut artikel yg
pernah beredar tempo hari,)..

Permatasari
Quality, Environment and Safety
PT. Schering Indonesia
Tel. : 021 30014 448
Fax  : 021 30014 382
E-mail : [EMAIL PROTECTED]

                      Evi Eryani
                      <[EMAIL PROTECTED]
                      ersada.com>       To: balita-anda@balita-anda.com

                                        cc:
                      24/12/04 10:15 AM Subject:
                      Please respond to         Re: [balita-anda] Baby
Walker -> umur minimal.
                      balita-anda

Jangan terlalu dini ngasih baby walker, lihat perkembangan anak kalau dia
sudah mulai berdiri-berdiri bisa dibantu dengan baby walker dan
masing-masing anak berbeda kan? (sekitar 8 bulan lah).
Merk baby walker terserah lagipula sekarang sudah banyak beragam baby
walker dipasaran, yang penting usahkan bentuknya yang kotak, bentuk kotak
mencegah si baby terguling palagi kalau dia gerakannya banyak,
lompat-lompat atau badannya besar, lebih aman beli yang kotak.

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"Ari Priyanto" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: "Ari PE" <[EMAIL PROTECTED]>
24-12-2004 09:46
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc
<[EMAIL PROTECTED]>
Subject
[balita-anda] Baby Walker -> umur minimal.

Halo orang tua yang budiman.

Saya dah baca di arsip milis soal babywalker.

Yang mo saya tanyaken, umur berapa tahun sih udah boleh pake baby walker?
(sih kecil baru mo 6 bln)

Terus baby walker yang bagus yang seperti apa atau merek apa?

Terus yang murah dan baik beli dimana (kayak anggota BA ada yg punya took
perlengkap balita ya? )

Terima kasih atas informasinya

Wass,

_AP_