Makanya mbak itu tergantung anaknya serta kita sebagai orangtuanya, kalau
kita terlalu percaya sama baby walker nggak pernah si anak dituntun jalan
ya dia akan kebiasaan dan keenakan di baby walker. Buktinya anak saya
dua-duanya bisa jalan sendiri usia 13 bulan dan 14 bulan, karena meskipun
memakai baby walker kami tetap rajin menuntunnya juga jadi baby walker
dipakai kala keadaan darurat seperti dia maunya jalan terus padahal
kitanya sudah capek/harus masak, jadi kita tetap bisa ngawasi dari jauh
mereka bereksplorasi keseluruh ruangan sementara tangan metikin
sayur...he..he..he..

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"Hutari" <[EMAIL PROTECTED]>
24-12-2004 10:29
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Baby Walker -> umur minimal.

Sekedar memeberi inputan aja, Dokter anakku nggak menyarankan untuk pake
Baby Walker, anak malah cenderung lama bisa jalan dan jalan cenderung
jinjit.