Bapak ibu anggota miliist,

Mohon sharing pengalamannya, jika ada diantara bapak/ibu sekalian yg
menyekolahkan anaknya di TK/SD AlFath.  Sudah 6 bulan anak saya bersekolah di
salah satu TK swasta, tp perkembangannya stagnan sekali, malah dari yg
sebelumnya mewarnainya sudah bagus dan rapih, begitu di TK malah
hancur-hancuran.
Sejak usia 3.5 thn anak saya sudah ikut TPA, sore hari, walaupun kegiatannya
tiap hari, (Senin-Jumat), tp saya tdk memaksakan anak ikut tiap hari, tp
hasilnya lumayan dan kegiatannya di TPA pun padat, pdhal bayarannya sangat
murah.  Hapalan doa, lagu-lagu islam, mewarnai dan menggambar pun dia banyak
kemajuan.  Walau tdk rutin hadir, sekarang dia sudah hampir IQRO 3.   Di TK nya
sekarang, muridnya hanya 11 orang, dgn 2 orang guru, tp kalau saya amati, kedua
guru ini benar-benar datang hanya sekedar menjalankan fungsinya saja (datang,
ngajar, pulang), kurang mendalami, cepat marah, pdhal sdh pulutah tahun
mengajar.
Dirumah saya juga sudah berusaha memberikan arahan dan sedikit pelajaran, walau
tidak rutin kepada anak, yang saya heran, dgn biaya sekolah yg cukup mahal, 2
orang guru tp kok kualitas anak tidak bertambah, pdhal saya juga sudah ikut
campur dirumah?

Saya tertarik utk menyekolahkan anak saya ke TK/SD Alfath, saya lihat metode
pengajarannya menggunakan dwibahasa, tp saya takut mempunyai pengalaman yg sama
dgn TK anak saya sebelumnya (tdk berkembang).  Sekiranya rekan miliist ada yg
mempunyai pengalaman anak bersekolah disitu, mohon dpt membagi informasinya ke
saya, saya tunggu sekali informasinya, sebelumnya terima kasih atas
perhatiannya.

Salam
Nana