Mba semuanya.......

Thx tuk info nya yah, aku coba tuk jeruk nipis ama air hangat nya ke
Salma......
insya allah besok ada kemajuan, tp kalo' anak bronchitis / tbc kayak apa yah
ciri2 nya......?

U/ puzzle, makasih......aku coba liat di gerai toko atau hub mba2 yg udah
ngasih imel nya ( via japri ).....
thx yah.....

lainnya, kasih kabar nih.....Desy ( bunda vanya ) yg kemaren ke
Dapsun......aku cari di ktr gak ada ternyata vanya nya kena campak, kasihan
ngebayanginnya ......:)
itu aja yah, thx.....

coba cari ke ambasador deh. depan toko mom's jual kok.
lumayan... murmer. sekalian juga bisa lihat2 kaos next yang
oce2 di toko mom's. sayang nggak ada yang muat ke maya karena
semuanya di atas 2 tahun sih :)
hany

Dah baca email dari mba Murni mengenai jual mainan dari kayu??
Karena mba Murni menjual puzzle seperti yang mba cari.
AKu forward in ya email dari mba murni... sapa tau mba wanda minat :)
Rgds,
Rike

Mba' Wanda......
aku bantuin no.1 ya..... ;)
ini ada alamat :Smart Kids 021-7363025   [EMAIL PROTECTED] menghubungi
Mba' Meiske, mungkin klo' berkenan bisa beli disana! n harganya bisa
tanyakan langsung ya....
mudah2xan berguna infonya....
LamKeNal,
~fithri~

Mbak jika berminat membeli puzzle bisa coba puzzle yang saya tawarkan yaitu
Puzzle Pooh dan Puzzle Tiger. Bentuk dan warnanya menarik dan piecesnya
nggak kecil2 amat sekitar 3 s/d 5 cm, malah ada pieces yang lebih besar.
Ukuran A4, dan 3 dimensi. Harga per puzzle hanya Rp 14.000, dan ongkos
kirimnya untuk 1-3 puzzle Rp 5.000 untuk Jakarta area. Oh yah bahannya
plastik.

Rgrds,
Lilis

satu lagi.
beberapa waktu lalu kan pernah ada yang posting mengenai obat
tradisional untuk mengeluarkan dahak. pakai daun kucai.
diremas2 lalu kasih air sedikit, lalu diminum kan ke anak.
ditanggung keluar dahaknya.so...coba aja. siapa tau tokcer.

hany

Mba' Wanda,
Dulu aku belikan Gabby sekitar 25-an rb, ada seri huruf, binatang, buah,
zoo, angkutan dll, wkt itu ada kakak temen aku yg mau buka PG nah ... dia
ada sisa stock ... klo skrg kayaknya di baby shop sudah mulai ada cuman
harganya lebih mahalan dikit, di mall-2 ada juga gerainya.
Trus klo utk ngeluarin dahak bisa dicoba resep berikut :

Mamanya Gabby

DAUN KUCAI
      Daun Kucai atau Allium schoenoprasu dikenal juga dengan sebutan
chive, bawang ganda dan gow choy, termasuk dalam jenis tanaman
bawang-bawangan. Tanaman ini bergerombol seperti tanaman  padi yang baru
tumbuh. Warna bunganya ungu dan bentuknya pipih, padat dan tidak berlubang.
Aroma bawang yang lembut dari tanaman yang di ambil daunnya saja ini selain
menambah citarasa pada hidangan, juga berfungsi untuk menurunkan tekanan
darah dan merangsang nafsu makan, mengeluarkan dahak/lendir. Bagian daun
yang baik digunakan adalah daun yang masih muda berwarna hijau tua.

Jeruk Nipis
      Untuk mencairkan dahak dan obat batuk anak. Caranya, campur 1 sdm air
perasan jeruk nipis, 3 sdm madu murni, 5 sdm air matang, lalu ditim selama
30 menit. Takaran minum bayi antara usia 6-1 tahun : 2 kali 1/2 sdt ; anak
1-3 tahun : 2 kali 1 sdt; anak 4-5 tahun : 2  kali 1 1/2 sdt. Cara lain,
potong 1 buah jeruk nipis, peras airnya, taruh dalam gelas / cangkir.
Tambahkan kecap manis, aduk. Takaran minum untuk anak, 3 kali 1 sdt per
hari.

air putih hangat paling ampuh dan aman mengencerkan dahak

utk mengeluarkan dahak / lendir dr paru paru, anak harus batuk, bersyukurlah
kalau anak bisa batuk dan memuntahkan lendirnya atau menelan lendirnya
setelah batuk, kalau ditelan maka lendir akan terbuang melalui saluran cerna
anak.

klo udah 10 hari ga sembuh di nebulizer aja, diuap ya bukan diisap lendirnya

ade

Mba Wanda,
Saya mau coba bantu jawab yah,,, kalo utk pengencer
dahak yang paling bagus sih 'air putih hangat'..coba
aja trus dikasih biar bisa mengurangi(maaf) kekentalan
dahak tsb ...nanti biasanya keluar dgn cara muntah /
dari BAB nya...

Salam sayang buat Salma,
Mia

Kirim bunga, buket balon atau cake: http://www.indokado.com