From: Riva Rayani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, December 28, 2004 3:45 PM
To: balita-anda@balita-anda.com; [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: Spam: RE: Spam: Re: [balita-anda] FW: Sharing....... Korban
Gempa Aceh

Dear All,

Finally, tadi sebelum makan Siang saya bisa hubungi sepupu saya dan
Alhamdulillah, 2 orang Kakak Ibu saya beserta keluarga selamat dan
sekarang
sudah bisa pulang ke rumah.
Sedangkan keluarga dari Ayah saya belum tau kabarnya karena Meulaboh
masih
terisolir.
Saya dapat kabar lagi, kerabat Tante saya juga hilang 2 keluarga.
Semoga Allah memberikan tempat yang layak buat mereka yg tiada ....

Dan, terima kasih banyak buat teman2 atas simpati dan doanya, semoga
Allah
SWT melindungi kita semua, amin.

Salam
Riva