Saya menyediakan Sari Buah Merah yang kasiatnya cukup banyak untuk
bermacam-macam penyakit. Antara lain : HIV, Kista, Kanker/Tumor, Darah tinggi,
Diabetes, Kolesterol, dan lain-lain.
Selain baik untuk orang dewasa juga bagus untuk anak-anak yaitu untuk
Menguatkan daya tahan tubuhnya.

Saya sudah membuktikannya sendiri. Baru-baru ini, ibu saya terserang stroke,
tidak bisa bicara dan jalan. Setelah dirawat di rumah sakit,kondisinya
berangsur baik. Tapi jalannya masih harus dipapah. Lalu saya coba berikan sari
buah merah. Ternyata perkembangannya cukup baik. Baru 4 hari minum, jalannya
sudah kuat, tidak perlu dipapah lagi.
Sebelumnya tidak nafsu makan, sekarang sudah mau makan.

Oleh karena itu, saya ingin berbagi informasi dengan yang lain. Kalau ada yang
berminat atas sari buah merah tersebut bisa hubungi saya di 0818410049 atau via
japri : [EMAIL PROTECTED]
Harganya untuk 125ml: Rp175ribu, 250ml : Rp350ribu. Asli dari Wamena - I Made
Budi

Thx
Fina

Kirim email ke