Dear moms n dads...

Perkenalkan, saya Novi, bunda dari Attar (4 bulan) dan selama ini
berhasil memberikan ASI ekslusif kepada Attar. Selama seminggu kemarin
saya tugas ke luar dengan jadwal yang cukup padat (pagi-sore) n jadwal
makan yang kacau. Saya tetap memerah tapi frekuensinya hanya 2x sehari
(pagi dan malam) sehingga ASI yang didapat juga nggak maksimal. Biasanya
selama di kantor (10 jam) saya memerah 2x bisa dapat 300-350cc, tapi
sekarang memerah hanya dapat 150cc. Ada beberapa hal yang ingin saya
tanyakan ke moms n dads :

-          Gimana ya moms cara memulihkan produksi ASI, saya sudah
konsumsi susu khusus ibu menyusui yang mengandung daun katuk min 2
gelas, air rebusan kacang ijo 2 gelas (udah jalan 2 hari ini) tapi
produksi ASI belum pulih seperti semula.

-          Kondisi ibu pengaruh nggak yah ke produksi ASI, soalnya
sekarang ini saya capek banget (pulang ke Jakarta Minggu malam, Senin
dah masuk kantor trus Selasa-Jumat ini lembur ampe min jam 9 malam)

Ditunggu ya moms sarannya

bunda Attar

yangmasihpinginasiekslusif

Kirim email ke