From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, December 30, 2004 8:50 AM
Subject: Re: [balita-anda] Keluhan Matahari Cilegon

> Dear pa Gun,
> Coba cari tau no telp Mataharinya pa, disana pasti ada customer complain,
sebaiknya disampaikan, krn berguna bagi kita dan mereka juga. Sehingga
mereka bisa lakukan tindakan perbaikan internal mereka sendiri yg berdampak
tidak merugikan konsumen di
> kemudian hari. Mudah2an juga bisa ada kompensasi buat Bapak. At least kita
sudah mencoba untuk memperbaiki sesuatu.

balita-anda@balita-anda.com
>                       d>                       cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
>                                                Subject:  [balita-anda]
Keluhan Matahari Cilegon
>                       12/30/04 09:00 AM
>                       Please respond to
>                       balita-anda
>

> Maaf di tengah ramainya bencana tsumami, saya mau menulis  keluhan tentang
Matahari Cilegon, tadi malam tgl 29-12-2004 saya bersama istri, belanja
kebutuhan sehari hari seperti susu untuk anak, sabun, pampers, dll di
supermarket matahari cilegon. Setelah
> membayar di kasir kami pulang ke rumah dengan membawa barang pembelian,
ketika sampai di rumah kami memperhatikan struk pembelian, ternyata di
dalamnya tertulis untuk item pembelian kue kaleng terdiri dari 2 quantity,
padahal kami hanya membeli 1 quantity
> saja, sayapun tidak habis pikir kenapa kasir menulis 2, padahal sudah
jelas barangnya khan besar, mungkin untuk yang kecil seperti sabun mandi
bisa dimaklum.
> Saya akui memang ini salah kami karena tidak memeriksa barang di hadapan
kasir, tetapi Matahari adalah Toserba Besar yang sudah pasti memakai System
Informasi Komputer untuk transaksi penjualannya, jika mereka mau memeriksa
quantity yang telah terjual
> dengan yang ada di tempat penjualan ataupun di gudang pastilah terlihat
ada selisih, hanya ini menyangkut kejujuran mereka dalam melakukannya.

====

> As of 01/10/2004, the email address [EMAIL PROTECTED] of your
correspondent
> will be replaced by [EMAIL PROTECTED]

SUMATERA UTARA !!!