Mbak Winda,

Aku juga nonton sih pas wawancara kalla di tv7.
Tapi aku juga sempet gimana proses distribusi barang (makanan, dsb) oleh
TNI AU di sctv. Wkt itu crewnya liputan6 ikut di dalamnya. Memang
prosesnya dijatuhkan dari udara di meulaboh. Jadi memang proses sudah
berjalan. Hanya daerah jangkauannya aceh itu kan luasss bgt.

Kita doakan saja ya semoga proses evakuasi & distribusi bala bantuan lebih
cepat.

FYI aku akhirnya berhasil liat video rekamannya wkt kejadian tsunami. Ya
Allah...asli aku merinding & nangis liatnya.

Lulu

> parents,...
> maaf banget nih pagi-pagi udah sharing...
> saya kecewa banget sama pemerintah kita..
>
> semalam saya denger kalla di wawancara di metro
> ada yg nanya, untuk distribusi bantuan barang2 khan bisa di kerahkan
> seluruh
> armada helikopter yg dimiliki
> oleh jajaran angkatan kita, .......
>
> nah semua barang itu kan di tumpuk di bandara di aceh, dan juga di medan
> di karenakan tidak adanya sarana transportasi untuk mendistribusikan
> bantuan
> ini

> [...]

"Becoming a mother is a life-enhancing experience that leads to greater
creativity, sensitivity, and compassion."