Mba' Melda,

Sesuai dosis yang dianjurkan :

1. Bagi mereka yang kecapaian, cukup mengkonsumsi 1 hari 1 x 1 sendok makan
pagi atau malam.
2. Asam urat, kolesterol, darah tinggi dan badan terasa linu, 1 hari cukup
mengkonsumsi 2 x 1 sendok makan, badan terasa enak setelah 3 sampai 4 hari
minum.
3. Khusus tumor dan kanker 1 hari  3 x 1 sendok makan, terasa ada perubahan
setelah 4 sampai 5 hari.
4. Khusus anak-anak umur diatas 2 sampai 3 tahun  1 hari  1 x 1 sendok teh
kecil sesudah makan.
5. Penderita stroke 1 hari  2 x 1 sendok makan, ada perubahan setelah 3 - 4
hari minum.
6. Bapak2 yang mengkonsumsi Sari Buah Merah (SBM) , katanya merasakan
tingkat libido seksnya naik setelah 2 jam minum.

Kalau untuk kesehatan, menjaga stamina, cukup 3 x semingggu, 1 sendok teh.
Semua informasi ini saya dapat dari I Made Budi berdasarkan kesaksian pasien
yang sudah mencoba.

Cara minum : Minum air putih terlebih dahulu baru diikuti dengan SBM agar
flavor tidak terasa lengket pada bagian dalam pipi dan tenggorokan.

Semoga jelas ya.

Regards,
fina