Saya posting ke BA yah.......

----- Forwarded by Nyoman RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD on 12/30/04 10:09 AM -----

                      [EMAIL PROTECTED]

                      paribas.com                      To:       [EMAIL
PROTECTED],
                                                        [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED],
                      12/30/04 09:44 AM                 Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/[EMAIL PROTECTED],
                                                        [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED],
                                                        [EMAIL PROTECTED]

                                                       cc:

                                                       Subject:  Re: Bantuan to
ACEH?

Allow Semuanya,

Kemarin saya bantu menyalurkan pakaian dan makanan ke Bulan Sabit Merah
(mereka dapat jatah 1,5 ton /hari untuk dibawa dgn pesawat Hercules AU),
menurut mereka kebutuhan paling penting saat ini adalah sembako, obat2x an
dan alat medis.

Kalau posko di Bandara Halim PK, semua barang diterima, tetapi dari hasil
pantauan saya, baju2x masih banyak yang masih menumpuk, kemungkinan baru di
bawa 2-3 hari lagi, yang dimuat kedalam hercules adalah Selimut, tikar,
Sembako, Obat2x and dan peralatan medis (masker, kantung mayat, sarung
tangan dll)

Saran saya, untuk sembako, obat2x an dan alat medis, dapat di bawa ke Bulan
Sabit Merah, karena dari kuota 1.5 ton, target mereka adalah barang2x
tersebut.
Sedangkan kalau mau menyumbang pakaian, langsung ke Bandara Halim PK

No. telp yang bisa di hubungi:
Bulan Sabit merah: Jl. Dewi Sartika no. 17 Cililitan - Jakarta Timur
Telp/Fax. 021 80889686
Posko Bandara Halim PK: 808 99550 atau 8019034

BTW, kalau minat mau beli masker dan sarung tangan medis, kantor istri saya
(PT Mensa Bina Sukses) ada stok, harga per box Rp.63.000 isi 20 pcs.(belum
Ppn), tadi pagi saya telp mereka bisa kasih diskon sampai 45% kalau
pembelian nya banyak.
Rgds,

Gen-gen Ginanjar
IT Officer
PT. BNP Paribas Peregrine
ph: (6221) 57900 500
fax: (6221) 57900 501
direct: (6221) 5798 4681

                      [EMAIL PROTECTED]
                      m.go.id                  To:      [EMAIL PROTECTED]
                                               cc:      [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED],
                      12/29/2004 03:09         [EMAIL PROTECTED], Gen-Gen
GINANJAR/Peregrine/ID/ASIA/[EMAIL PROTECTED]
                      PM                       Subject: Re: Bantuan to ACEH?
                      Please respond
                      to fith

Rencana disalurkan di daerah sudirman (deket kantor suami
thanks teman2x atas usahanya.........

~fth~