Sedikit sharing saja, kakak ipar saya punya adik 3 sudah
berkeluarga dan semuanya (suami istri) ikut partai PKS
dan menjadi anggota. Memang diakui partai PKS cukup bersih
dan disiplin. Sangkin disiplin dan cintanya kepada partai
maka semua harta milik keluarga menjadi partai.
Mereka hidup pas2an, bahkan sudah "mengganggu" keluarga besar.
Kakak ipar saya senantiasa membantu keuangan adik2nya mis:
membeli susu or kebutuhan lainnya dan mengingatkan mereka
untuk lebih bisa melihat keluarga (prioritas) kalau ada
lebih bolehlah untuk partai. Kakak ipar saya juga ada
bilang kalau kita bekerja dan punya penghasilan lebih
memang sudah kewajiban kita untuk membantu yang lemah.
wong mereka aja masih kerja buat partai bukan melarang mereka
untuk ber-partai, tapi adik2nya bilang bahwa banyak yang
seperti mereka. Dan sudah ada aturan di partai PKS bahwa
bagi yang punya pekerjaan tetap dan dinilai cukup untuk
biaya istri, anak brapa gitu, sisanya untuk partai.
Maksudnya gini : gaji sebulan mis: 5jt biaya hidup istri,
anak 2 sebulan hanya habis 3.5jt maka sisa 1.5jt untuk partai.

Mohon maaf kalau ada yg kurang berkenan, toh.. hanya sededar
sharing so.. jangan di perdebat.

Salam,
Sofie