Dear rekan netters,

Anak saya perempuan usianya 9bln 10hr, dia koq lengket banget yach sm ayah-nya
klo bangun tidur dan ngelihat kami berdua ia langsung ngerangkak ke ayah-nya untuk ngajak bercanda dan klo waktunya bermain die lebih prefer ke Ayah-nya,
padahal aku masih menyusui lho walaupun cuma malam hr soalnya aku masih bekerja....
soalnya yg aku tahu dgn menyusui khan bisa menghasilkan bounding antara bayi dan ibu..
ada ngga rekan netters yg ngalami hal ini, sharing donk pengalamannya...

Wassalam
Bunda Nadia