Mbak niken pada saat melahirkan ditungguin sama dr. ovy nya nggak. Kalo
ditungguin pada bukaan berapa dr. nya sudah stand by .... sori soalnya saya
ada pengalaman kurang baik pada saat - saat melahirkan anak saya yang
pertama. Padahal dari awal sampai akhir proses kehamilan saya selalu periksa
ke dokter tersebut. Dan kami cocok sekali dengan beliaunya karena enak
diajak konsultasi.Cuman pada saat melahirkan aja saya agak kecewa karena
pada saat - saat saya dan istri saya membutuhkan beliau ternyata beliaunya
tidak bisa mendampingi, sehingga pada saat detik - detik terakhir saja saya
memutuskan untuk dilakukan cesar karena istri saya udah pecah ketuban dan
badannya udah mulai kebiru - biruan akhirnya saya tidak mau ambil resiko,
saya putuskan untuk dilakukan cesar. Nah pada saat diputusin cesar tsb.
beliau dengan cepatnya bisa nyampai ke RS. Waktu itu istri melahirkan di YPK
menteng. Sebenernya saya masih kepingin untuk anak yang kedua ini nanti ke
dr. ovy juga, kebetulan khan sekarang tempat tinggal dan RSIA Permata
Cibubur cukup dekat, cuman istri saya kok masih trauma ya. Sekalian numpang
nanya kalo dr. Arju yang praktek di permata cibubur juga, adakah yang punya
pengalaman dengan beliau.

salam
Papanya (daffa yang pengin banget punya adek)