Hi All,

Sudah pernah mendengar kata "buah merah"?

Buah merah adalah jenis tanaman yang termasuk dalam tanaman pandan-pandanan
(Pandanus).
Sementara ini tanaman buah merah hanya ditemukan di wilayah Papua.
Penyebarannya paling dominan
disekitar Pegunungan Jayawijaya, Jayapura, Manokwari, Nabire, Timika, dan
Ayamaru-Sorong.

Bagi masyarakat tradisional, buah merah ini dikenal mempunyai kasiat sebagai
obat cacing, penyakit kulit (kaskado),
dan menghambat kebutaan.
Namun ternyata kasiat buah merah ini sangatlah banyak.
Buah dapat menyembuhkan beragam penyakit serius yang menakutkan seperti :
Kanker, tumor, jantung, diabetes, kolesterol, tuberkolosis (TB) paru,
hipertensi, dan stroke.
Selain itu juga dapat menyembuhkan maag, asam urat, gangguan saluran pernapasan
dan berbagai penyakit lainnya.
Bahkan, dengan pendampingan konsumsi protein hewani, buah merah terbukti mampu
meredam keganasan virus HIV/AIDS.

Kandungan bahan aktif yang ada di dalam buah merah dan manfaatnya pertama kali
ditemukan oleh Drs. I Made Budi, M.S.
melalui penelitian yang dilakukan sejak tahun 2001.
Kandungan senyawa aktif tersebut adalah : karotenoid, tokoferol, betakaroten,
alfa-tokoferol, asam oleat,asam linoleat, asam linolenat dan dekanoat.

Sekarang, buah merah yang digunakan sebagai obat dikonsumsi dalam bentuk sari
buah atau minyak buah.
Dan dijual dalam kemasan botol 125ml, 250ml
Harganya tidak terlalu mahal bila dibandingkan dengan kasiatnya.

Ukuran 125ml : Rp175,000
Ukuran 250ml : Rp350,000

Bagi yang berminat dapat menghubungi saya di : Fina - 0818 410049, [EMAIL
PROTECTED]

Saya punya artikel dan kesaksian pasien yang telah mengkonsumsi buah merah ini.
Kalau ada yang mau, akan saya kirim via Japri (karena memorynya gede bgt)

Regards,
FINA

Kirim email ke