apa habis makan yg pedes2 pak?

kl hamil sdh besar (kandungan tua) jangan terlalu banyak makan pedes, katanya
bs bikin mules, jd nanti ketuker ini mules mau melahirkan atau mules mau ....

atau bisa jg krn kecapean.

maaf kl kurang berkenan.

--
Salam,

Dewi Candra
Perum Dosen PI Del
Ds. Sitoluama, Laguboti, Tobasa, Sumut. 22381.
081320709041