Bener, mertua saya aja udah ketipu 2 kali, bilangnya dr perusahaan Elpiji, trus
nanti berapa hr kemudian ada komplotannya yg dateng, bilangnya pegawai Elpiji
mau meriksa apakah ibu sdh pakai regulator itu atau belom?

harganya sampe 250rb-an, padahal orangtua saya beli cuman 75rb yg biasa, 90rb
yg bagusnya...

so Hati-hati aja deh kl ada sales2 yg kerumah2, itu rata2 kebanyakan yg
bohongnya, paling yg jujurnya hanya beberapa,
Bagi moms n dads yg rumahnya di pinggir jalan HATI-HATI, apalagi yg suka
belanja.

Eh sekedar sharing lagi, di kampung kakek saya ( Purwokerto, masih masuk lagi
ke kampungnya...) ada sales nawarin juicer entah merk apa, ukurannya kecil,
dengan diiming-imingi bahwa bapak sudah tua, hrs sering makan sari buah2an,
akhirnya dibelilah juicer itu dengan harga 1 juta, bayangin aja juicer harga 1
jt dgn merk entah apa, padahal yg Philips aja harganya cuman 300rb-an.

So sekali lagi hati2 para sales imitasi ini skrg ngga cuman ada di kota2 aja,
tapi juga udah masuk ke desa2, pelosok2 dimn yg kebanyakan penduduknya yg sudah
berumur dan memiliki pensiunan/penghasilan tetap.

--
Salam,

Dewi Candra
Perum Dosen PI Del
Ds. Sitoluama, Laguboti, Tobasa, Sumut. 22381.
081320709041