From: Winda (Accounting Layer, PKP-HO) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 11, 2005 10:54 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Lacto B = Yakult ???

des,...
kemaren ram sempet kayak gitu juga, cuma nggak sampai 7 kali pup nya cuma 5
kali doank tapi encer..
tadinya aku mau kasih lacto b, tapi pikir2 lagi aku banting setir nyari
yougarth petit miam,...
lumayan semalam aku kasih satu box, udah lama juga ram nggak konsumsi
yougart ini karena nyari barangnya susssssssssaaaaaahhh banget
so semalam aku kasih lah 1 box, nyam nyam enak kayaknya habis itu se box,
pengen nambah lagi pula heheheh
tadi pagi pupnya udah oke tuh des, udah padat lagi walau masih ada kandungan
encernya sedikiiiit...

dan ram juga kena ruam di popoknya karena keseringan pup cair begitu, selalu
begini setiap (maaf) mencret
tiap di bersihin pasti nangis, karena sakit/perih kena bgian yg memerah itu
aku kasih tipis2 salep switzal yg zinc, alhamdulillah agak membaik, masih
tetep pake pampers, karena aku udah coba pakein celana pendek doank malah
nangis kejer karena tiap celananya basah kena pipis pasti nangis mungkin
perih kali ya...

des...
tetep kasih minum yg banyak
coba kasih pisang/ buah yg berserat banyak
susu nggak usah di encerkan, tetap seperti biasanya
perutnya di olesi bawang campur minyak kayu putih aja sesering mungkin
(nggak iritasi kan kulitnya kena bawang ini ?)
usahakan jangan minum yakult karena sangat asam, mending pake yougart aja
oke ... kemaren nemu di carrefour tuh ada banyak
kamu coba hunting hari ini deh ...

semoga membantu

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada