yup yup..sayuran bagus buat ibu hamil..aku dulu semua sayuran masuk...kacang2an
juga bagus lhooo...aku tiap hari minum air rebusan kacang ijo, susu kacang
kedelai jg lho mbak....gak tau deh ada hubnya apa gak ama rambut...tp anakku
pas lahir jg rambutnya lebat kok....
kalo soal jalan2 sih tergantung kondisi dr si ibu & kandungannya jg lho....
semoga m'bantu...

rgds'
-arum-
http://www.babiesonline.com/babies/g/ghania/

Raras Atletiko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Betul kata mbak Yuliana, sayur bagus untuk ibu hamil tapi emang
kadang-kadang susah untuk makan sayur karena ga' nafsu makan sayur waktu
hamil.

Kalo kata DSOG saya, minum air rebusan kacang ijo berguna untuk mencegah
bengkak di kaki yang biasanya timbul saat akhir kehamilan.
Dulu mama saya juga rajin minum air kacang ijo waktu hamil saya, dan
waktu kecil rambut saya juga lebat..

Ngomong-ngomong soal jeruk, antara jeruk yang rasanya pahit / sepet
dengan yang manis, kandungan gizinya sama ga' ya ?
Sori malah nanya :P

Regards,
Raras