Jam 01.30 dini hari tadi, tiba2 si irfan (3 thn)  yg saat itu lagi tidur
nyenyak tiba2 teriak : "bajunya jangan ditaro di situ....!...,
huhuhuuuuuu..,Bajunya jangan ditaro di situ..!". Sampai berkali-kali dan
membuat saya terbangun. Saya dekati ke tempat tidurnya dia masih terus teriak2
seperti itu. Matanya masih terpejam. Akhirnya saya gendong ke ruang tamu. Gak
lama matanya pun terbuka, tapi dia masih teriak2 : "bajunya jangan ditaro di
situ..!!!" sampai beberapa kali. Akhirnya saya dudukkin aja di tempat tidur,
sambil nanya: "baju yang mana....??.Sana irfan yg ambil sendiri..".
Eehhh...dianya tetep aja teriak2... "Bajunya jangan ditaro di
situ....!...huuuuuhuuuuuhuuuu....bajunya jangan ditaro di situ..!".
Ya udah...., akhirnya saya ambil aja satu baju yg ada di gantungan baju (sambil
juga  baca2 beberapa ayat Al Quran) dan saya pindahin ke tempat lain sambil
bilang...: "Ya udah...., ini bajunya dipindahin...". Alhamdulillah manjur....,
n dianya diem........, terus minta dibikinin susu.

Kira2 Kenapa ya..??. Apa kalo ngigau masih bisa lanjut ketika anak sdh
bangun..?.

rgrd

Kirim email ke