gpp Pak Cahyo,
mungkin lagi mimpi dan pas bangun masih kebawa ama cerita mimpinya,
ini bisa juga terjadi pada siapa saja,
terkadang pas kita nonton tinju atau film, setelah bubar terkadang kita
masih terbawa,
ada yang jalan sambil nonjok meja, tendang kursi dll
Oca kadang kadang juga gitu Pak bangun malem sambil teriak ...punyaku...
punya oca..
...jangan.. dll. malah pernah bangun malem ngajak ke rumah mbah kakung.. apa
nggak repot ?
anehnya tiap bangun malem maunya sama Bapak, bikin minum dll sama Bapak.
kalo ibunya yang bikin Oca malah nangis... dan kalo minuman udah ditangan,
saya lansung diusir dari kamarnya, maunya bobok sendiri... bapak sana....
oca disini...