Maaf moms Dads mo sharing aja nih..sekalian nanya sih kayaknya...

Entah berhubungan dengan apa tapi harga2 sembako udah mulai pada naik ya?

sebagai perbandingan disini gula putih yg tadinya 4000/kg skrg naik jd 9000/kg.
Trus beras, Gas, Susu, dlsb semuanya pada naik juga...apakah ada kemungkinan
Gaji juga akan naik? hehehehh .....

Trus gimn dengan di kota2 lain?
bingung saya mengatur AD/RT ini? (maklum saya kan hanya seorang ibu Rumah
tangga) yang harus mengatur penghasilan suami agar mencukupi sehingga kita bisa
mendapatkan kebebasan finasial dimasa tua ..:D

Belum utk biaya anak2 sekolah, makin besar anak2, kebutuhan makin bertambah
juga kan?

KAlo dalam bukunya Safir Senduk Cicilan kita tiap bulan itu tidak boleh lebih
dr 30 % penghasilan, dan Kita wajib setidaknya menyisihkan 10% penghasilan utk
ditabungkan, jadi total pengeluaran kita hanya boleh 60% dr penghasilan utk
tiap bulannya syukur2 bisa kurang sih ... Betul begitu?

--
Salam,

Dewi Candra
Perum Dosen PI Del
Ds. Sitoluama, Laguboti, Tobasa, Sumut. 22381.
081320709041