info aja ni...

kebetulan sy juga nggak punya pilihan lain jadi harus
pake bca untuk bayar2 cicilan.

trik untuk setor uang ke bca-nya biar nggak ngantri
dengan bank permata (dulu universal) karena dari
rekening bank permata bisa langsung online transfer ke
bank bca.

jadi uang tunai-nya dimasukin ke rekening permata
(yang biasanya nggak pernah ngantri) dan abis itu pake
kartu atm bank pertama transfer ke rekening bca di atm
bca.

memang rada ribet sih tapi paling enggak sy nggak
harus menghabiskan waktu lunch dengan ngantri di
teller bca. yah paling ngantri sebentar di atm bca-nya
:-)

oiya, biasanya sy transaksinya di mall ambassador yg
ada bak permata dan atm bca-nya.

http://promotions.yahoo.com/new_mail