Bapak Irpan,

Jangan di-klik link yg paling bawah. Masing2 video aja di-klik.
Soalnya yg paling bawah itu file torrent. Jd bapak hrs punya
bittorent-nya (atau semacam itulah, hehehe, CMIIW) dulu. Itu juga baru
semacam link awal. Enaknya download bisa dilanjutkan kapan aja (selama
file ybs masih ada).

Jd pd link, mouse di-klik kanan, terus save target as.
Coba untuk file ukuran kecil dulu.

Ntar nyetelnya pake windows media player juga bisa.

-- Heni --