Wah hati-hati saja yang mau beli...jangan-jangan itu bukan Nokia6100,
soalnya sudah dijampi-jampi, begitu nyampe rumah taunya
batu...hua..hua..hua....canda juga lho..........
Btw..parents lama nggak dengar mbak Frieza Dian Gabriele ama Om BA
ya..kemana mereka?? jangan-jangan sayanya dah kelamaan gabung ama milis BA
jadi generasinya dah berubah ya?

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
14-01-2005 10:31
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT - nokia 6100

pernah mbak...
kalau rencana saya beda...
nanti calon pembeli yg datang ke kantor saya akan saya tipu.... pas lagi
liat2 hp langsung saya hipnotis biar dia mau beli 3 juta
HAHAAHAHAHAH *canda loo*

btw, sudah ada 3 calon pembeli ni...