Date: 01/07/05 11:19:39
Subject: [balita-anda] OOT Dolan Toys & Note book second

Farah's Shop menyediakan puzzle dan mainan kayu anak produk Dolan Toys.
Pembelian diatas Rp. 150.000,- diskon 10%.
Produk Dolan Toys adalah mainan edukatif anak-anak yang terbuat dari kayu
(wooden toys). Dengan disain yang lucu dan warna-warna yang cerah serta
menggunakan cat pewarna yang tidak berbahaya bagi anak-anak, produk mainan
anak dari Dolan Toys dapat mengasah dan melatih psikomotorik anak-anak.
Selain itu beberapa produk juga didisain khusus untuk menumbuhkan
kreativitas anak.
  Untuk informasi gbr produk dan harga JAPRI ke [EMAIL PROTECTED]
atau lihat di toko online : http://farah.utoyo.com

Farah's Shop juga menyediakan:
- berbagai buku2 cerita, ilmu pengetahuan, VCD pendidikan, CD Edukatif,
menerima pesanan pembuatan seprei, bed cover, dasket, dll.
- Note book second (Toshiba & IBM), garansi 1 bulan

Wss,

YULI
0815 1302 8709

Kirim email ke