Ass. Parents...

Saya mo nanya tentang campak !!! Istri saya saat ini sedang hamil 7 bulan dan
saat ini sedang kena campak ditandai dengan bintik merah pada tubuh dan
wajahnya. Jenis campaknya sendiri saya ga tahu. Tapi semalam oleh dokter
kandungan dikasih obat Amoxsan 500 diminum 3X sehari, Acyclovir 200 diminum 4X
sehari dan Isoprinosin 500 diminum 4X sehari.

Kira-kira obat-obat tersebut ada nggak dampaknya buat jabang bayi ( Amoxsan 500
diminum 3X sehari, Acyclovir 200 diminum 4X sehari dan Isoprinosin 500 diminum
4X sehari) dan gimana pengaruh penyakit campaknya sendiri buat si jabang bayi ?

Saya tunggu jawaban dari parents semua dan makasih atas jawabannya !!!

Wassalam