From: Rury Ramadini [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Sunday, January 16, 2005 12:19 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tempat tidur anak bentuk mobil2xan

Kebetulan saya juga lagi cari tempat tidur untuk anak saya, ini beberapa
toko yg saya datangi, semuanya ada tempat tidur yg berbentuk mobil2an:

1. Kiddo (or Kiddy ya) furniture, Kelapa Gading Boulevard Barat
(seberang Makro persis).

2. Kid's Land, Mall Kelapa Gading 3 Kids Safari Lantai II.

3. Della Furniture, Jl. Pasar Minggu Raya (sebrang Sucofindo).
www.della.co.id

4. Ada juga 2 toko furniture anak di Kemang, tp gak ada yg mobil2an sih.

Segitu dulu ya infonya, saya ada sih brosurnya, nanti kalo berminat bisa
saya kirim via email.   Semoga membantu....

tere <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Kebetulan saya ada simpan brosurnya:

Kiddy design
Jl. Sultan iskandar muda 8D
(arteri Pondok Indah) jaksel
Tel: (021) 729 2821, 729 0835

Bandung:
Jl. Holis 278C
Tel. (022) 604 4880, 604 4788

Smoga membantu, happy hunting!
Kevin's mom

On 13/1/05 7:16 PM, "HO/ Fin - Riena Saptarini"
wrote:

> Mbak kebetulan saya pernah lihat di daerah Fatmawati..
> Persisnya saya lupa, ada nya di sepanjang jalan rs. fatmawati dari
Superindo
> sampai seberang DBest.
> Mudah-mudahan membantu.
>
> Riena.

SUMATERA
> UTARA !!!
> [EMAIL PROTECTED]

SUMATERA UTARA !!!

 Yahoo! Mail - 250MB free storage. Do more. Manage less.