Mom's & Dads',
mau nanya nih! kemarin ceritanya lagi" ngobrol ama sepupu trus ngomongin
soal anak masuk playgroup.bla...bla gitulah. eh pas buntutnya mereka bilang
jika anak dari awal tidak disekolahkan di playgroup maka nantinya nga bisa
masuk TK, apa benar? aku jadi bingung. soalnya di dekat rumahku ada
playgroup tapi bayarannya mahal banget, uang per grade 900rb and  per tiga
bulan 600rb, belum kalo ada acara kartini, halloween itu kita kudu ngeluarin
duit lagi, jujur kata aku nga sanggup. mungkin disini punya problem sama
dengan aku ? I need to share.

Thank u
mom's arrelyanglagibingung.