Anakku Tia, 20 bulan bisa jalannya pas umur 14 bulan. Waktu anakku umur 1 tahun
belum bisa jalan, aku juga bingung seperti ibu, sampai setiap ke dokter aku
tanyain kenapa anakku belum bisa jalan juga.
DSA nya bilang sih ga papa karena normal nya anak bisa berjalan sampai usia 15
bulan, kalau lebih dari 15 bln belum bisa jalan baru perlu di cek ke dokter
tumbuh kembang anak, ya udah akhirnya aku tunggu 15 bulan. akhirnya bisa jalan
juga.

Mungkin itu perlu latihan juga, pernah ada yg menyarankan di mailist ini untuk :
1. berjalan di atas rumput tanpa alas kaki pada pagi hari (yg masih ada
embun),atau berjalan di atas tanah berpasir. Itu bisa merangasang saraf kaki.
2. Mendorong kursi dari bahan plastik
3. Di buatkan lingkaran seperti holla hop, nanti si anak akan berjalan
mengelilingi lingkaran dengan berpegangan pada alat itu

Thanks