From: wiwi williyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 18, 2005 3:59 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: Cipluk
Subject: Spam: Re: [balita-anda] OOT: Mbak Neneng

kalo bu Cipluk alian Ibunya Azalia ( pernah saya emailan ama dia ) pas saya
tanya Beliau sekarang dah gak joint lagi karena suka gak sempet baca email
dari BA ( abis emang banyak bgt email dari BA perhari nya )......padahal
katanya kehilangan juga berita dari moms & dads semuanya.......kayanya emang

banyak juga ya nama˛ orang BA yg lama .....ada juga tuh mba siapa namanya yg

kerja di Batam ( ada berapa moms tuh di satu perusahaan yg sama ikutan BA )
pada ke mana ya........

salam