Aku beli di disc tara, ada versi malaysia dan indonesia. Tapi anakku suka yg
versi malaysia, karena gampang di ikuti dan memang menurut ku bagus.
jadi ada 6 anak ( usia 4-6 th 3 cewe n 3 cowo) dan 1 guru mengaji (ce), di
dalam ruangan belajar yg warnanya cerah sekali (seperti ruang sekolah tk)
belajar alif ba tsa .. begini bunyinya

alif di atas a
ba di atas ba
ta di atas ta