Maaf ya mbak.. kalo boleh saran mengenai BB anak yg kurang.  Coba mbak Wanda minta second opinion dari DR. Damayanti di Hermina Jatinegara (ahli nutrisi dan metabolisme anak).  Orangnya detil sekali dalam mencari kelainan2 kayak gini.  Juga untuk menghindari pemeriksaan2 yg gak perlu.

Anak saya juga punya masalah dg BB yg kurang..., dan oleh dokter anak saya, dirujuk ke DR. Damayanti,  menurut saya beliau bisa menginvestigasi dan mencari jawabannya dg sangat teliti.  Orangnyapun mau diajak berdiskusi panjang lebar.. dan maaf nih.. saya sering keluar dari ruang prakteknya dengan pandangan sebel orang2 diluar.. ngapain aja nih.. anaknya udah keluar dari tadi kok ibunya nggak keluar2....hehehehe...  muka tembok aja sih.. abis masih penasaran kan......

Moga2 membantuuuuuu.......

"Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Moms........

Daffaku ( 1 th ), kemaren barusan imunisasi HIB ke -3 .......
kondisi awal sehat, tp semalam rewel terus en kebetulan ketularan aku
batuknya.........
jadi tiap makan pasti di muntahin......
Bisa share dong,
1. aku baru kasih dia kencur spy ngatasin batuknya, kira2 u/ usia dia tanpa
antibiotik obat apa yah......?

2. Daffa setelah 1 th ini, kalo' dibikinin makan dg nasi tim
lama.........banget, kira2 ada share pengalaman.....?

3. Kemaren pas ke DSA imunisasi, Daffa timbangannya gak terlalu baik, masih
7, 6g kg u/ usia dia sangat kurang menurut DSA nya, malah dianjurkan u/ tes
darah yg akan di lihat Hb, Leko, Diff Count, LED, Trombosit, Sedimen, SGOT,
dan SGPT, setelah itu mau di rontgen dadanya.....dg asumsi melihat
perkembangan BB nya dg usia dia......
Aduh, ada second opinion lagi gak yah......soalnya dulu sempet di tes darah
karena kulit dia kan putih, kok telapak tangan ama kakinya pucat en sering
keringat, ternyata alhamdulillah sehat.......
Kira2 ada pengalaman / info gak yah u/ apa aja tes ini.......
Please, thx.........

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!