From: pricillia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 19, 2005 11:21 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Barney

Lho... aku juga gak tau... ada yg ngirim di milis ini (kalo gak salah
namanya Ade Novita).. nemu di sojong-Mandiri. maksudnya apaan ya?? gak
ngerti... Setahu aku sih ada di Carrefour Cempaka Mas, tapi hanya untuk
perempuan dan ukurannya kecil banget... (kira2 untuk anak dibawah 1 tahun).

Btw.. kok aku setiap ngirim e-mail selalu ada report dari Malier Daemon,
katanya gak bisa dikirim... tapi ada juga kan emailku?? Gak ngerti lagi
nih.. (sorry, agak2 gaptek soal internet nih...:>)
Atau pasti ada balasan dari Veronica Awijaya, tapi isinya selalu sama,
bilang: sorry i'm in maternity from bla... bla.... dan email itu ditujukan
ke aku?? padahal don't know who she is??

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way your home on the Web - http://www.myway.com