From: rini Handayani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, January 22, 2005 10:52 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Pls help !! =>Anakku Pilek sdh 1 bulan

Dear All Moms & Dads.
anak saya 16 bulan, aktif sekali sudah 1 bulan ini dia
pilek. sudah DSA 3 kali dan dikasik obat terus dan yg
terakhir kemarin di bilang alergi debu. aku sudah
vaccum semua ruangan tetapi belum ada perubahan.
kasihan sekali kalau harus minum obat terus. Tapi
pileknya kalau dia sedang aktif, jika tidur dan diam
pileknya berhenti.
Mohon bantuan donk.. dikasik obat tradisional apa ya ?

Trims ya !!
Bunda nya Abel

http://mail.yahoo.com

SUMATERA UTARA !!!