Dear All...
Aku mau tanya mungkin diantara rekan BA ada yg punya pengalaman yg sama....
Anakku Altaf, laki2 umur 2,9 bulan, berat 17 kg, tinggi badan 93 cm
Sering mengeluh sakit lutut sebelah kiri, terutama kalo sdh melakukan
aktivitas yg berlebih

Kemaren kebetulan ada tantenya seorang dokter, aku Tanya katanya karena
kegemukan, tp mungkin ada yg bisa sharing ttg ini....
Kira2 kenapa yah?
Sebaiknya bagaimana?
Kalo perikas ke dokter, kira2 dokter apa? Spesialis tulangkah?

Maaf panjang, makasih sebelumnya

Salam,
Hermin (Ibunya Altaf)