Dear Parents....

Mo nanya nih.... Semalem pas aku imunisasiin Kavin
(9.5 bln) campak, ama DSAnya Kavin dikasih vitamin
finafluor... katanya buat nyegah gigi keropos karna
Kavin nge-dot.... Bener gak sih ??? Aku rada sangsi
karna setauku finafluor tu buat numbuhin gigi...
padahal kan Kavin sekarang giginya dah 6....

Buat perawatan gigi Kavin – tiap pagi n sore aku gosok
ama sikat gigi baby (yg dimasukkin ke jari tangan) n
kalo habis minum susu formula selalu aku kasih air
putih...

Sbenernya juga aku rada gak sreg ama DSA Kavin
sekarang...tiap kontrol n imunisasi pasti dikasih
vitamin...ya penumbuh gigi...ya tambahan nafsu
makan... kadang buat daya tahan tubuh.... (kadang gak
aku kasihin)....padal Kavin  sampe saat ini ok2 aja BB
8,9kg PB 77 cm...sakit ya jarang bgt..paling1 pilek
(baru 2 kali) but karna DSA itu yg megang Kavin sejak
baby so, aku gak mau pindah dulu... rencananya ntar
kalo Kavin setaun.....

Mohon pencerahannya....
Thx
Uci mamaKavin