Maaf nih kalau hari ini saya banyak melempar pertanyaan,

Mau Tanya ada tidak moms yang kasih anaknya Bcombion drop katanya ada
vitamin B-complexnya ya? Ceritanya gini Zahra sejak 5 bulan saya beri
imunos untuk daya tahan tubuhnya dan sepertinya lumayan cocok selain dia
doyan maem dia juga tidak flue lagi kalau udara dingin.Kalaupun flue
paling ringan2 aja. Tapi badannya tidak gemuk bahkan dokternya bilang
beratnya dibawah standard. Sejak usia 5 bulan - 7 bulan ini beratnya
tetap hanya 6 kg aja. Hanya dia memang tambah panjang. Nah atas saran
saudaraku aku disuruh ganti vitamin dia dengan BCombion drop biar selain
daya tahan tubuh beratnya juga nambah. Selama ini Zahra maemnya banyak
keluarnya juga banyak kadang sehari bisa 2 kali or lebih.

Mohon informasi tentang vitamin tersebut dan apa memang sebaiknya saya
ganti vitaminnya ya ?
Terimakasih sharingnya...

Regards,
mamanyazahra