From: Wening Pusparini [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 25, 2005 2:52 PM
To: balita-anda
Subject: [balita-anda] OOT: Sumbangan Pesawat Telepon Satelit Inmarsat

Dear Bapak/Ibu
Kantor saya pengen menyumbangkan 2 buah pesawat telepon satelit Inmarsat
merek
NEC.  Minggu lalu saya coba hubungi Kwarnas Pramuka, rencananya akan kita
sumbangkan
ke sana.  Barusan saya dapat telpon kalau mereka menolak karena biaya
subscribe ke Indosat dan pemakaiannnya dirasakan mahal buat Pramuka.

Bagaimana Bapak/Ibu apakah ada usul/masukan nggak, kira2 perangkat
telekomunikasi
tersebut disumbangkan kemana? Only PMI ? Atau ada organisasi sosial lain yg
memerlukan?

Urgent sekali. Saya tunggu jawabannya.

Terima kasih
Wening