Kevin waktu umur 8 bulan, saat badannya panas tinggi juga begitu. Matanya
keatas menatap sisi2 kamar, trus jerit tapi nga terlalu keras, seperti org
ketakutan gituh, saya ajah ampe merinding...dan betul kata mamanya naufal,
bacakan doa (sesuai dengan agama yg anda anut), jangan kasih kitab
suci/benda2 suci lainnya, nga mempan, yg terpenting adalah DOA. Puji Tuhan
sehabis dibacakan doa, kevinku langsung tenang, baru aku kasih minum.
Percaya nga percaya sih...tapi emang mungkin anak kecil itukan belum ada
dosa, jadi bisa melihat hal2 gaib gitu kali yahhh...

Tere-kevin's mom
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n