Dear parents...

mo berbagi kebahagiaan...tgl 23 Januari'05 tlah lahir putra keduanya M. raditya
dr salah satu anggota milis BA, Iswidiarti.

Jd pengen cerita.....Sbnrnya lucu jg sih..sbnrnya suaminya Iswi itu temenku dr
TK ^_^..dan kita tuh msh sering ketemuan & ngumpul2...trus...hr minggu kemaren
aku diundang kekahan dirumahnya....pas lg ngobrol2 ama Iswi..aku tanya...dia
ikut milis BA gak..soalnya aku sering liat postingan Iswi di milis ini...tp aku
mo tanya..via mail...takut salah org,....gak enak gitu
locchhh...TERNYATA....emang dia...hehehe...dan dia jg kadang liat postingan
aku...tp jg gak mikir kalo aku temen suaminya..dipikirnya itu Arum yg
laen....pdhl kita dah kenal lama sblm mereka married hehehehe...senengnya...gak
taunya sesama penggemar milis BA hehe..Dia titip salam buat semua anggota milis
BA...ntar abis cuti pasti balik ke milis lagi kok..;)

duh jd cerita gini...pokoknya intinya..selamet ya, Wi....semoga jd anak yg
sholeh & berbakti pd Org tua...Amin...

Buat Vanya...selamat yaa dah bisa jalan....bisa ke mall ama
bundanya...hihihi..Ajeng msh coba2 jalan...tp gak mo merangkak....:-(

Jd kepanjangan....thx all...

-Arum*Ibunya Ajeng*-

http://www.babiesonline.com/babies/g/ghania/