Saya bukan temennya pak fery, saya Cuma mau kasih pendapat saja..

Sebenernya peluang bisnis MLM itu bagus, relatif bermodal kecil, bisa dilakukan
siapa saja.

Tapi, mungkin tidak semua orang mau/tertantang melakukannya karna mungkin masih
banyak orang2 yg
Menggantung kan hidupnya di perusahaan tempat mereka bekerja.
Mereka merasa sudah nyaman dgn gaji yg mereka terima, kerja 8-10 jam, tiap
bulan terima gaji, potong pajak,potong kreditan,potong utang kartu
kredit,dll...dll..dll..padahal mereka bisa mendapatkan uang lebih banyak jika
mereka menggunakan wkt tsb utk membangun bisnis mereka sendiri..
Lebih memilih bekerja keras sampai usia 60-70 tahun, menabung utk hari tua dan
pensiun dgn usia yg tdk lagi memungkinkan utk menikmati uang mereka.
Memilih menabung selama puluhan tahun,utk persiapan masa pensiun, padahal kata
Robert kiyosaki di salah satu bukunya, pada saat kita menyimpan jaminan pensiun
kita di bank, maka orang lain sedang menggunakannya menjadi "daya ungkit" bagi
mereka..

Tapi itulah, 99 dari 100 orang, lebih memilih jalan itu. Lebih memilih naik
kereta api lambat daripada kereta api cepat, Dan juga hanya 1 dari 100 yg akan
sukses di bisnis network marketing, krn 99 lainnya memutuskan utk berhenti
sebelum mereka memberi cukup kesempatan utk membangun bisnis mereka. Jadi bukan
karna bisnisnya yg jelek, orangnya aja yang kurang persistence dan konsisten.

Jadi utk pak ferry, kalau bpk mau mempromosikan bisnis bpk, jangan ngirim email
invitation ke milis spt ini, krn mungkin bisa kena SPAM, dan terlihat tdk
professional, belum lagi dicemooh ole orang2 yg skeptis dgn bisnis MLM, yg
harusnya ga harus bpk terima kalau bpk berpromosi dgn cara yg benar, jadi bpk
harusnya promosi di "TARGETED MARKET" artinya di tempat yg orang2 nya yg memang
mencari peluang bisnis.
Orang2 spt ini tdk akan mencemooh sebuah peluang bisnis, malah mereka akan
meminta keterangan lebih lanjut ke bpk.

Karna orang akan membeli suatu produk kalau dia butuh, jadi jangan menjual buku
sama orang yg ga bisa baca, ga bakal dibeli.. .

Regards
Kristi
Online Business ?
www.ahiradaninternet.com