From: R. Sri Rachmawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 01, 2005 9:07 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Imunisasi BCG yg blm berbekas

Mama Calvin & Callista

Anak saya imunisasi BCG setelah umur 7 hari dan baru nimbul
bintik/benjolan setelah dia umur 2 bulan lebih 5 hari. Kalau untuk DPT,
kata dokter sudah boleh diberikan pada saat anak umur 2 bln. Sebagai
informasi, imunisasi DPT biasanya dah jadi 1 dengan HIB, jadi anak cuma
disuntik 1 kali. Biar nggak panas, pake DPT yang mahal aja Jeng.  Tempo
hari kebetulan Khalila waktu umur 2 bln kurang 1 hari, dikasih
imunisasinya DPT, HIB, dan Polio sekaligus, habisnya sekitar Rp300rban.
InsyaAllah nanti tgl. 14/02/05 diimunisasi lagi
Moga2 dapat membantu

Wassalam
RoroSigitHermanto-Bunda Khalila