anak itu betah maen ke rumah kavin mungkin krn sm org rumah sering dikasih
sesuatu?yahh seperti makanan or maenan?
atau krn di rumah kavin banyak maenannnya?
biasanya sm PRT nya juga ngga, datengnya?

coba aja sesekali kalo bisa (kl bisa lho ya) pas si temen dateng ngga usah di
open maksudnya dicuekin gitu.ngga usah di ajak maen dulu, ngga usah dikasih
makanan dulu, ngga usah dikasih cemilan dulu, ngga usah diajak nonton dulu,
(sementara aja lho, sampe dia sembuh), tinggalin aja dia ke kamar atau kemanaa
gitu...
trus jangan dikasih maenan or makanan yg membuat dia betah.
mungkin kan lama2 jadi pengen pulang tuh...

emang kasian juga sih, kok tega banget, tapi gimn lagi?kan demi anak kita juga,
mencegah itu lebih baik drpd mengobati kan?
toh itu buat sementara aja kan?ngga seterusnya...ntar kl si temen dah sembuh
kan bebas boleh maen lagi ke rumah Kavin...

--
warm regards,

Dewi Candra
Laguboti.