mbak Dita,
dulu Pasha (sekarang 1 tahun) waktu 3-4 bln juga suka ngisep jempolnya...
tapi saya dan ibu saya biasanya rajin ngelepasin, soalnya takut candu (kayak
ibu saya waktu kecil, kerjanya ngisep jempol terus, keterusan deh sampe agak
gede)..
Alhamdulillah, karena gak dibiasain, Pasha sekarang enggak pernah ngisep
jempol lagi...

regards,
Hera