salam kenal buat semua netter...

kenalin aku ayahnya sashi, aku udah lama ikut BA tapi pasif aja dan akhirnya
aku posting juga keluhan sashi-ku tiga hari ini sashi berumur lebih dari enam
bulan dan udah ganti susu (oh ya dia udah gak minum susu ibunya ) dulu susunya
S26 trus sekarang ganti PROMIL karena udah lewat dari enam bulan, tapi kenapa
yah kok semenjak ganti susu pup nya lembek banget dan sehari 2X (padahal
sebelum ganti susu sehari 1X, apa itu normal ? saya agak khawatir dg keadaan
itu (untuk catatan nafsu makan normal dan anaknya nggak rewel or demam), terima
kasih pencerahanya.