Hmm kalo saya malah lebih parah dari itu mbak!!! 2-3
hari pasca operasi ngilunya itu malah bikin saya gak
bisa bergerak, even di tempat tidur...
Akhirnya oleh SpOGku disuntik (vitamin???) baru deh
enakkan & bisa jalan2 (walau dgn agak tertatih2).

FYI, baru pd minggu ke-3, aku bisa jln tegak..
(setelah latihan jalan tegak setiap hari sebagaimana
anjuran dokter saya....)
Demikian shharing dari saya

Rgds
BundanyaArkan

--- "Sekr. RM Jatim (Sulistyawati)"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya dulu pernah ngalami hal yang sama, pusing,
> sakit disekitar perut, dan
> linu-2
> Untuk pusingnya, dokter saya bilang katanya bius-nya
> masih belum hilang, dan
> waktu itu saya dikasih obat untuk ngilangin
> pusingnya itu.
> Untuk linu-2, memang harus banyak gerak pak, gerakan
> kepala, harus banyak
> jalan tp santai aja, setelah lewat dari 5 hari Insya
> Allah sudah akan
> berkurang.
> Saya dulu seminggu setelah operasi, bekas jahitan
> [...]

Meet the all-new My Yahoo! - Try it today!
http://my.yahoo.com