Aku sih kasih dia dari usia 5 bulan karena Irgen dah
mulai makannya umur 5 bulan, tapi waktu itu biasanya
aku kasih pas dia sakit saja.., tapi dari mulai Irgen
10 bulan aku kasih dia setiap hari pagi 1 sendok
kecil,kalo skrng karena Irgen dah 1 tahun aku kasih
dia 1 sendok yg agak besaran..

Sebenernya memang disini jg ada madu balita..aku jg
dah pernah nyoba, tapi irgen sukanya yg Tresnojoyo
(maaf sebutkan merk) itu mungkin karena flavournya
ya..

Selamat Mencoba...

Irgenhttp://www.babiesonline.com/babies/i/irgengibran/

> MUSIBAH DI ACEH & DAN
> SUMATERA UTARA !!!
> e-mail ke:
> [EMAIL PROTECTED]
> [EMAIL PROTECTED]
> >

> AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH
> DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!
> ke: [EMAIL PROTECTED]
> Peraturan milis, email ke:
> [EMAIL PROTECTED]

=====
Regards,
Mommy-nya Irgen
Please visit : http://www.babiesonline.com/babies/i/irgengibran/
Don't forget to sign Irgen Guestbook ya, Thx!

The all-new My Yahoo! - Get yours free!
http://my.yahoo.com